Rabu, 05 Februari 2014

Cara Mengetahui No HP Sendiri untuk Semua Operator

Sekedar berbagi pengalaman bro..
Beberapa waktu yang lalu saya beli no hp baru..pas mo isi pulsa..eh malah lupa sama no nya..lupa nyimpen ternyata bro..he..he..
Penasaran,akhirnya saya browsing di internet dan dapet referensi cara melihat no HP sendiri..
Buat anda yang gemar mengoleksi no HP atau juga anda yang pelupa dengan no HP sendiri seperti saya, nih saya bagikan trik untuk melihat no HP kita sendiri..
Langsung aja bro..




1. Nomor TELKOMSEL (Simpati dan Kartu As)
Untuk Cek Nomor tekan *808# lalu Call
Untuk Cek Pulsa tekan *888# lalu Call
Untuk Daftar Paket Internet tekan *363# lalu Call

2. Nomor XL (Axiata)
Untuk Cek Nomor tekan *123*7*3*1*1#
Call Center 817
Untuk Layanan yang lainnya bisa di cek di *123#

3. Nomor INDOSAT (Mentari dan IM3)
Untuk Cek Nomor tekan *777*8#
Cek Pulsa dan Masa Aktif tekan *555#
Untuk Layanan Lain tekan *777#

4. Nomor AXIS
Untuk Cek Nomor tekan *2#
Untuk Informasi Pulsa tekan *888#

5. Nomor TREE
Untuk Cek Nomor tekan *998#
Untuk Daftar Paket Internet tekan *123#
Untuk Cek Pulsa tekan *123*8#

6. Nomor SMART
Untuk Cek Nomor tekan *551#

7. Nomor FREN
Untuk Cek Nomor ketik : STATUS lalu kirim ke 551

8. Nomor CDMA
Gunakanlah HP CDMA dari Nokia
Pada Menu Home tekan *3001#12345#
Selanjutnya Pilih NAM1
Lalu pilih MOBILE ID NUMBER


Saya udah coba trik ini pada no Telkomsel dan XL bro..semoga bermanfaat
Title: Cara Mengetahui No HP Sendiri untuk Semua Operator; Written by andy; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

”” ”” ”” ””

Komentar Sahabat