Jumat, 21 Maret 2014

The Dream Team BPS Kabupaten Mukomuko




"The dream team", itulah istilah keren yang selalu kita dengar bila melihat sekumpulan orang ahli, berkemampuan tinggi dan kompak bersatu melakukan suatu misi tertentu. Entah itu dibidang olahraga, pekerjaan, aktivitas ataupun sekedar gugus tugas organisasi tertentu. The dream team bukan lagi cuma sekumpulan orang hebat dengan rencana hebat. Namun, the dream team berarti sekumpulan orang hebat dengan rencana hebat yang mampu melakukan eksekusi kerja dengan baik dan mencapai hasil akhir sesuai target.

Seperti itulah gambaran dari para pegawai BPS Kabupaten Mukomuko, dengan barisan muda yang penuh inovasi, kreativitas, visioner dan etos kerja yang tinggi serta kerja sama yang kompak. Walaupun terkadang terjadi gesekan, tetapi dengan cepat dapat diselesaikan dengan pendekatan komunikasi personal. Sebuah kebanggaan tentunya bisa menjadi anggota dari the dream team ini.

Kunci pembentukan the dream team ini adalah adanya proses seleksi yang sangat ketat dari BPS dalam penerimaan pegawai baru. Proses seleksi ketat ini menghasilkan orang-orang pilihan dengan kemampuan terbaik dan sesuai dengan yang diharapkan.

Kunci kedua yaitu adanya pimpinan-pimpinan handal yang pernah dan sedang memimpin BPS Kabupaten Mukomuko. Para pemimpin hebat ini mampu membuat semua anggota team, dalam hal ini para pegawai BPS Kabupaten Mukomuko dapat mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Dimulai dari bpk Ir. Marwansyah sebagai Kepala BPS Mukomuko pertama, yang merupan sosok sentral, dan sosok yang paling berjasa dalam merintis pembentukan "The Dream Team BPS Mukomuko". Kemudian bpk Ir.Sriwiyana Teguh Ananto, M.Si, bpk Antoni Pestaria, SE, M.Si hingga bpk Amperianto, S.ST sebagai pimpinan yang sekarang, yang semuanya mampu merangkul seluruh pegawai,menjadikan sebuah tim yang kompak dan menjadikan BPS Mukomuko selalu eksis di publish.

Semoga ke depan the dream team ini akan selalu kompak dan dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan sesuai SOP dan tepat waktu.... Amin......

Terimakasih atas kunjungannya......
Title: The Dream Team BPS Kabupaten Mukomuko; Written by andy; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait

”” ”” ”” ””

Komentar Sahabat