Kamis, 02 Februari 2012

Objek Wisata Pantai Air Rami



Secara geografis Kecamatan Air Rami terletak di bagian paling selatan Kabupaten Mukomuko.  Wilayah utara Kecamatan Air Rami berbatasan dengan Kecamatan Ipuh dan Kecamatan Malin Deman. Bagian selatan berbatasan dengan Kabupaten Bengkulu Utara.  Bagian timur berbatasan dengan Provinsi Jambi. Sedangkan bagian barat berbatasan dengan Samudera Hindia.

Di Kecamatan Air Rami terdapat objek wisata pantai yang sangat indah yang berada di Desa Air Rami. Objek wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu Anda pada saat liburan akhir pekan sambil menghilangkan penat selama menjalankan aktivitas Anda pada saat bekerja.Bagi yang menggunakan jalur lintas barat dapat singgah untuk beristirat di  Pantai air Rami sebelum malanjutkan perjalan ke kota Bengkulu atau ke kota-kota lainnya yang berada di Provinsi Sumatera Barat.

Pantai Air Rami merupakan objek wisata pantai yang mempunyai pasir putih dengan keindahan panorama alam hutan cemara. Pantai Air rami berjarak sekitar 12 KM dari ibukota kecamatan Ipuh, 112 KM dari Ibukota Kabupaten Mukomuko dan 158 KM dari Ibukota Propinsi Bengkulu.

Selain pesona wisata pantainya, keramahtamahan penduduknya akan menambah suasana liburan anda terasa semakin menyenangkan.


Anda penasaran??? Silahkan berkunjung ke Pantai Wisata Air Rami untuk mengisi liburan anda
Title: Objek Wisata Pantai Air Rami; Written by andy; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

  1. assalamualaikum bro,
    ngeblog jg y..
    tengoklah blog ambo jg tentang hewan dan tumbuhan.
    http://www.nama-ilmiah-hewan-tumbuhan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumslm wr.wb....iyo bro...baru belajar ko...he3...oc..kelak sering2 ku tengok2 blog u bro..

      Hapus

Artikel Terkait

”” ”” ”” ””

Komentar Sahabat